September 29, 2020

shapeupmadrid.info

Segala Informasi Ada Di Disini !!

Siapa yang Anda Rekrut untuk Bisnis Kecil Anda?

Bisnis kecil membutuhkan karyawan untuk menjalankannya dari hari ke hari sama seperti bisnis besar, agar dapat bertahan dan berkembang. Biasanya kekuatan staf dari jenis bisnis ini adalah antara satu hingga lima puluh karyawan. Oleh karena itu, kehati-hatian harus diberikan saat merekrut orang untuk menjalankannya karena mereka tidak memiliki cukup dana dan harus dikelola secara efektif dengan menggunakan sumber daya yang terbatas.

Orang macam apa yang Anda butuhkan?

Anda harus mencari kualitas tertentu pada orang yang ingin Anda pekerjakan untuk membantu menjalankan bisnis Anda, dan pastikan Anda tidak berkompromi dalam hal kualitas staf karena perusahaan Anda masih dalam usia muda dan perlu melakukan segalanya dengan benar jika itu harus berdiri kokoh. Oleh karena itu, memilih pinjaman bisnis yang tepat Anda membutuhkan jenis orang berikut:

1. Orang yang mahir: Anda membutuhkan orang yang berpengalaman dalam menjalankan bisnis kecil – orang yang telah menangani bisnis seperti itu dan terlatih dengan baik untuk melakukannya. Mereka mungkin memiliki pelatihan formal atau mereka mungkin memiliki pengalaman yang cukup lama dalam mengurus bisnis kecil dan pasti dapat menerjemahkan pengalaman tersebut ke dalam bisnis Anda jika bekerja.

2. Manajer sumber daya yang baik: Anda juga membutuhkan manajer sumber daya yang baik yang mampu menggunakan sumber daya manusia dan sumber daya lain yang sedikit untuk mencapai hasil yang nyata. Karena sumber daya Anda hampir tidak cukup, seseorang harus ada di sana untuk mengubahnya menjadi mendapatkan hasil yang positif.

3. Orang-orang yang jujur: Kejujuran harus menjadi kata kunci ketika merekrut orang untuk perusahaan kecil Anda karena yang paling penting adalah Anda memiliki orang yang dapat dipercaya dengan modal Anda yang sedikit, catatan Anda, dll dan yang akan menjalankan bisnis Anda seolah-olah mereka ‘ menjalankannya untuk Tuhan. Anda membutuhkan orang-orang yang tidak akan mencuri uang Anda atau memanipulasi catatan Anda bahkan jika keadaan sulit bagi mereka – orang yang dapat dipercaya oleh atasan, sesama karyawan, dan pelanggan. Orang yang tidak jujur ​​akan menghentikan bisnis Anda dalam waktu dekat, jadi mereka harus dihindari seperti penderita kusta.

4. Pemain tim: Anda harus mempertimbangkan untuk mempekerjakan orang-orang yang tahu apa artinya bekerja sebagai sebuah tim dengan tujuan meningkatkan hubungan baik antara pekerja dan meningkatkan produktivitas. Anda membutuhkan orang yang mau bekerja dengan orang lain tanpa memandang perbedaan sosial, ras, latar belakang akademis, agama, dll

5. Orang yang rajin: Bisnis skala kecil membutuhkan orang yang siap bekerja keras untuk tumbuh. Bisnis Anda perlu bangkit dari dasar dan tumbuh; jadi memiliki karyawan yang rajin akan sangat membantu Anda karena kerja keras mereka yang ditambahkan ke keterampilan manajerial orang lain akan mendorongnya ke tingkat berikutnya. Jika Anda menggunakan tangan malas untuk menjalankan perusahaan Anda, mereka akan menjatuhkannya dalam waktu singkat. Semakin rajin Anda, semakin besar peluang bisnis Anda bertahan.

6. Ramah: Anda juga membutuhkan orang yang ramah kepada pelanggan dan rekan kerja. Orang dan bisnis berkembang lebih baik dalam lingkungan yang bersahabat. Ketika Anda memiliki karyawan yang ramah dan selalu tersenyum kepada pelanggan, bisnis modal kecil pelanggan akan terus datang untuk membeli dan dengan demikian pertumbuhan perusahaan Anda terjamin.

Hal lain apa yang Anda butuhkan?

Terlepas dari kualitas yang disebutkan di atas, Anda masih memerlukan beberapa tindakan pencegahan lainnya untuk memastikan Anda mendapatkan tangan terbaik untuk mengurus bisnis Anda yang sedang berkembang. Karena itu, saat merekrut pekerja / staf, Anda perlu melakukan hal berikut:

1. Periksa catatan masa lalu: Kesaksian dari calon karyawan seharusnya tidak menjadi satu-satunya ukuran untuk merekrut mereka. Sebagai tindakan pencegahan, Anda perlu menghubungi majikan mereka sebelumnya (setidaknya satu atau dua) untuk mengkonfirmasi kesaksian mereka.

2. Jadikan rekrutmen kompetitif: Untuk mendapatkan tangan terbaik, Anda perlu membuat proses rekrutmen kompetitif; wawancarai sebanyak mungkin orang dan pada akhirnya Anda akan mendapatkan yang terbaik di antara mereka untuk dipilih untuk bisnis Anda.

3. Wasit tepercaya: Pastikan kandidat mendapatkan wasit tepercaya untuk merekomendasikan mereka untuk pekerjaan itu – seseorang yang dihormati di masyarakat yang seharusnya dapat memberi tahu Anda tentang karakter, kekuatan, dll.

4. Identitas yang dapat diandalkan: Pastikan orang yang ingin Anda rekrut untuk bisnis Anda memiliki identitas yang dapat diandalkan: Harus ada cara untuk melacaknya dengan mudah. Dia harus memiliki alamat tempat tinggal yang dapat diandalkan, keluarga, nomor telepon yang terdaftar, foto paspor terbaru, dll yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk melacaknya jika ada masalah.

Bisnis Anda memiliki peluang lebih baik untuk stabil dan tumbuh jika Anda menerapkan langkah-langkah ini. Dan setelah menerapkannya, Anda juga perlu menjadi sumber motivasi bagi staf Anda. Ketika itu selesai Anda yakin akan sukses dalam bisnis kecil Anda.